Home > Berita Bola > Peluncuran Tim, Persebaya di Urutan Teratas Tren Google

Peluncuran Tim, Persebaya di Urutan Teratas Tren Google

Acara peluncuran tim yang dilakukan Persebaya Surabaya pada Sabtu (8/2) lalu sukses mendongkrak reputasi klub di jagat maya. Hal itu terbukti dengan kata kunci ‘Persebaya’ masuk urutan teratas tren di Google. Peluncuran tim yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo itu memang terkesan sangat megah dan spektakuler.

Terlebih Persebaya menjadi tim Liga 1 yang paling awal memperkenalkan tim musim ini. Selain memperkenalkan seluruh pemain yang akan membela Green Force musim ini, acara peluncuran tim itu juga disempurnakan dengan pertandingan persahabatan melawan Sabah FA, yang dimenangkan Persebaya, 3-1.

Pencarian informasi dengan kata kunci ‘Persebaya’ di mesin pencari Google menandingi kata kunci ‘banjir’. Situs resmi Persebaya menyebut ada 50 ribu lebih pencarian di Google dengan kata kunci ‘Persebaya’ terkait peluncuran tim.

“Puncak pencarian tertinggi seputar berita Persebaya di search engine Google terjadi pada pukul 18.44, 20.12, dan 21.24 [WIB, Sabtu (8//2)],” tulis Persebaya melalui laman resmi mereka.

“Kemungkinan pada 18.44 itu banyak netizen yang mencari seputar kehebohan sesi launching team. Mereka mungkin penasaran karena banyak orang yang melakukan live di akun media sosialnya, saat proses launching team berlangsung.”

Acara peluncuran tim dari Persebaya memang terlihat menarik dengan pertunjukan lampu, tarian, sampai dentuman musik yang disuguhkan di Gelora Bung Tomo dengan kehadiran para Bonek dan Bonita. Sajian Persebaya itu membawa standar peluncuran tim Indonesia lebih tinggi.

x

Check Also

Mantan Gelandang Arsenal Sarankan MU Gaet Aubameyang

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menyebut Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kepingan yang hilang bagi Manchester United. ...