Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih TIRA-Persikabo Tak Permasalahkan Hasil Laga Ujicoba

Pelatih TIRA-Persikabo Tak Permasalahkan Hasil Laga Ujicoba

Jakarta – TIRA Persikabo menuai hasil imbang 1-1 pada pertandingan uji coba di Stadion Mini Cibinong, Minggu (23/02/2020) malam, melawan klub Liga 2, Badak Lampung. Partai itu berlangsung dalam momentum peluncuran tim, jelang Liga 1 2020.

Igor Kriushenko yang kini menduduki kursi pelatih Persikabo menyebut, dirinya tidak mempermasalahkan hasil tersebut. Igor sendiri masih melihat bagaimana kemampuan individu pemain yang belum banyak mendapat menit bermain.

“Saya memberi kesempatan bermain penuh pada pemain yang tidak bermain saat menghadapi Persib Bandung. Saya tadi hanya ingin melihat kondisi pemain yakni seberapa siap mereka untuk mengarungi liga nanti,” ucap Igor.

“Menurut saya pemain secara mental sudah siap untuk mengarungi liga. Ada beberapa pemain juga yang harus mendapatkan latihan tambahan untuk mengembalikan kondisi mentalnya supaya lebih baik lagi mungkin karena cedera,” imbuh Igor.

Persikabo akan mengawali musim ini . . . . . . dengan meladeni Arema FC, 2 Maret. Igor menyebut bahwa dirinya belum menentukan komposisi pemain terbaik untuk tim, dan masih mempelajari bagaimana kecocokan pemain.

Masih ada satu pekan untuk mengevaluasi pemain dan melihat posisi terbaik mereka di mana. Setelah itu mungkin nanti melihat pemain lagi siapa yang kira-kira potensinya bagus, dan lebih siap bermain untuk liga. Dalam sepekan kedepan sebelum melawan Arema ada hasilnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...