Home > Berita Liga Champions > Pelatih RB Leipzig Senang Bisa Menang Atas Tottenham

Pelatih RB Leipzig Senang Bisa Menang Atas Tottenham

London – Arsitek tim RB Leipzig Julian Nagelsmann tak dapat menyembunyikan rasa senangnya usai sukses menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di kandangnya sendiri.

Di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (20/02/2020) dini hari WIB tadi, Leipzig baru bisa menyegel kemenangannya jelang satu jam laga lewat tendangan penalti eksekusi Timo Werner.

Selepas pertandingan, Nagelsmann kepada laman resmi UEFA mengatakan: “Ini adalah stadion yang luar biasa. Sepuluh menit pertama sangat riuh, sangat menggema. Tapi pada akhirnya, ini menyenangkan untuk menjadi bagian dari pertandingan ini dan saya senang kami bisa menang.

Ini penting untuk tidak kebobolan. Kami selalu mencoba untuk menyerang lawan di momen awal dan mencoba untuk memenangkan bola di lini mereka. Hari ini, di babak kedua, . . . . . . kami mencoba lewat serangan balik. Ini normal ketika kami harus bertahan dalam di saat akhir, saat skorya 1-0.”

Nagelsmann juga menegaskan bahwa anak asuhnya akan berusaha mati-matian untuk leg kedua nanti, yang menurut rencana digelar di Leipzig pada Maret mendatang.

Di leg kedua, kami akan melakukannya [demi lolos], saya janjia kepada kalian, kami akan tetap bermain dengan sama.” pungkasnya. (Edy – satuppedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...