Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Lawan Persela

Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Lawan Persela

Bandung – Persib Bandung telah siap melakoni kompetisi musim 2020. Mereka akan membuka Liga 1 musim ini dengan menghadapi Persela Lamongan, Minggu (01/03/2020) nanti.

Bagi arsite Robert Alberts, anak asuhnya telah melakoni pramusim yang baik, dengan seluruh pemain berada di kondisi fit. Robert targetkan Persib memulai musim dengan kemenangan.

Setelah melakukan rangkaian persiapan, ini sudah saatnya kami tertuju untuk pertandingan pertama,” buka juru taktik asal Belanda tersebut, dikutip laman resmi Persib.

Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi akan bermain di kandang terlebih dahulu,” sambung sosok yang pernah membawa Arema FC menjuarai juara Liga Indonesia itu.

Musim ini menurut Robert lebih meyakinkan dibanding musim sebelumnya, di mana Robert tidak terlibat . . . . . . membentuk kerangka tim sejak awal musim. Dirinya sangat yakin pada kapasitas skuad yang ada.

Kami harus dapat tiga poin di pertandingan nanti. Percaya, saling bekerja sama, dan saya yakin semua pemain bisa melakukanya,” tutup mantan pelatih kepala PSM Makassar tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...