Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Tak Kecewa Hasil Imbang Lawan TIRA Persikabo

Pelatih Persib Tak Kecewa Hasil Imbang Lawan TIRA Persikabo

Bandung – Persib Bandung menuai hasil imbang tanpa gol saat menjamu TIRA Persikabo pada partai uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (21/02/2020) petang.

Sejatinya kedua tim sama-sama tampil menyerang, namun irama permainan kadang terkesan lamban. Meski demikian, Robert Alberts tetap puas dengan penampilan tim.

“Hasilnya memang 0-0. Tapi kami menciptakan banyak peluang dari permainan terbuka atau pun skema bola mati. Setidaknya ada empat sampai lima peluang bagus tadi,” ungkap Robert.

Secara keseluruhan saya senang dengan performa pemain. Ada tekanan yang cukup kuat dari lawan. Tapi pemain bisa menjaga bola dengan cukup baik,” sambung pria asal Belanda itu.

Secara permainan, memang Persib cukup mampu tampil enjoy dan mendominasi lini tengah. Hanya saja, Robert tetap . . . . . . menyisakan sejumlah catatan untuk pembenahan tim, jelang Liga 1 2020.

Kami bermain dengan tempo sedikit pelan hari ini. Ada kemungkinan [potongan] rumput yang masih terlalu tinggi membuat laju bola tidak begitu cepat seperti biasanya kami melakukan latihan atau game sebelumnya. Tentu akan ada evaluasi setelah latih tanding ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...