Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Barcelona Kesal Dengan Permainan Kasar Getafe

Pelatih Barcelona Kesal Dengan Permainan Kasar Getafe

Barcelona sukses meraih kemenangan saat mnelawan Getafe di pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol, Sabtu (15/2/2020) dengan skor tipis 2-1. Gol dari Antoine Griezmann (33′) dan Sergi Roberto (39′) ke gawang Getafe sukses mengantarkan Barcelona meraih tiga poin. Walau Getafe sempat membalas melalui sepakan Angel Rodriguez pada menit ke-66, Barcelona bisa mempertahankan keunggulannya sampai akhir pertandingan.

Kemenangan itu membuat Barcelona menempel ketat Real Madrid di papan klasemen dengan jumlah poin sama, 52 poin. Tapi, walau meraih hasil positif, pelatih Barcelona, Quique Setien mengaku ada hal yang membuatnya kesal di pertandingan itu.

Setien tidak senang dengan permainan kasar Getafe serta keputusan-keputusan kontroversial wasit yang memimpin pertandingan itu, Cuadra Fernandez. Menurut mantan entrenador Real Betis itu, wasit sedikit kurang adil. Karena timnya mendapat kartu kuning lebih banyak daripada Getafe yang sering melakukan pelanggaran.

Pada pertandingan yang dimainkan di stadion Camp Nou itu, Getafe melakukan 30 pelanggaran, dan hanya dua pemain yang dihukum kartu kuning. Sementara Barcelona, yang hanya melakukan 12 pelanggaran, mendapatkan tiga kartu kuning.

“Saya komplain karena ada beberapa kali saat kami bermain beresiko di belakang dan saat dilanggar, anda terpaksa mengulangi dari awal,” kata Setien.

“Itu jelas merusak ritme permainan. Saya pikir mereka membuat 30 pelanggaran dan kami hanya 12, tapi kami menerima satu kartu (kuning) lebih banyak.”

“Saya rasa wasit harus lebih baik lagi. Tapi memang kadang anda kurang beruntung,” kata Setien menambahkan.

x

Check Also

Barcelona Terdepan Dalam Perburuan Pemain Muda Barcelona Ini

Barcelona – Bintang muda Ajax Amsterdam, Sergino Dest, kabarnya akan segera bergabung dengan raksasa La ...