Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Pelatih Atalanta Angkat Bicara Soal Gol Cepat Gian Piero Gasperini

Pelatih Atalanta Angkat Bicara Soal Gol Cepat Gian Piero Gasperini

Roma – Juru racik Atalanta, Gian Piero Gasperini, menuturkan bahwa gol cepat gelandang pengganti Mario Pasalic tidak masuk dalam rencananya.

Di laga akhir pekan, Atalanta berhasil menumbangkan AS Roma dengan skor 2-1 pada Giornata ke-24 Serie A Italia di Stadion Gewiss, Minggu (16/02/2020) dini hari WIB.

Sempat kebobolan lebih dulu lewat gol Edin Dzeko pada paruh pertama, Atalanta membalikkan keadaan usai turun minum masing-masing lewat gol Jose Palomino dan Pasalic.

Yang menarik, Pasalic mengemas gol hanya berselang 19 detik sejak ia diturunkan menggantikan Duvan Zapata pada menit ke-59.

“Kami mengalami kebuntuan pada babak pertama. Jadi, ada saat-saat ketika kami harus mendorong [Papu] Gomez untuk lebih menyerang dan menciptakan keseimbangan di lini . . . . . . tengah,” ucap Gasperini selepas pertandingan.

Jika Anda menciptakan gol setelah 19 detik [masuk ke lapangan], jelas itu bukan hal yang Anda rencanakan!,” tutur eks pelatih Inter Milan itu.

Yang penting adalah kami dapat menemukan kembali keseimbangan kami di lini tengah sepanjang sisa pertandingan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Atalanta, Serie A 25 Juli 2020

Peringkat 6 AC Milan akan berhadapan dengan peringkat 2 Atalanta di pekan ke-36 Serie A ...