Home > Berita Bola > Pelatih Asing PSIS Mengaku Tidak Tahu Letak Kota Manado

Pelatih Asing PSIS Mengaku Tidak Tahu Letak Kota Manado

Musim baru Liga 1 akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Februari 2020. PSIS Semarang akan menghadapi Persipura Jayapura dalam pertandingan perdana. Kedua tim bermain di kandang Persipura, tapi bukan Stadion Mandala yang akan dipakai sebagai tempat duel itu.

Dilakukannya renovasi terhadap Stadion Mandala untuk persiapan PON 2020 membuat Persipura harus pindah kandang untuk musim ini. Pertandingan Persipura vs PSIS akan dilaksanakan di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara. Stadion itu dipilih Persipura sebagai home base-nya pada musim ini.

Walau ini bukan tahun pertama Dragan Djukanovic berkecimpung di sepak bola Indonesia, pria berusia 50 tahun itu mengaku tidak mengetahui letak Kota Manado.

“Saya sesungguhnya tidak tahu Manado,” kata Djukanovic.

Belum pernah datang langsung merupakan alasan Djukanovic tidak mengetahui letak Manado.

“Saya belum pernah ke sana,” kata Djukanovic.

Walau begitu Djukanovic cukup senang setelah mendapatkan kabar dari asistennya bahwa lapangan di Manado tidak kalah bagus dari stadion lainnya.

“Saya mendapatkan informasi dari manajemen bahwa lapangan di Manado cukup bagus,” . . . . . . kata Djukanovic.

Tidak ingin memusingkan di mana pertandingan akan diselenggarakan, pelatih PSIS lebih berfokus untuk membawa timnya mencuri poin dari Persipura sebagai bekal untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami akan ke sana dan menghadapi lawan kuat Persipura. Kami akan mencoba menang di sana,” kata Djukanovic .

Tapi, hal itu tidak akan mudah diwujudkan oleh PSIS Semarang. Dalam kunjungannya ke Manado, Mahesa Jenar dikabarkan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya. Kapten Wallace Costa mengalami cedera patah tulang kaki bagian dalam. Sedangkan Bruno Silva mengalami cedera pada tulang kering.

x

Check Also

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini ...