Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pelatih AC Milan Kesal Dengan Penalti Fiorentina

Pelatih AC Milan Kesal Dengan Penalti Fiorentina

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, naik pitam setelah klubnya ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina di ajang Serie A Liga Italia, Minggu (23/02/20). Ia pun menyebut gol La Viola tidak sah. AC Milan mencetak gol pada menit ke-56 lewat aksi Ante Rebic.

Pemain asal Kroasia itu membobol gawang Bartlomiej Dragowski memanfaatkan kesalahan Martin Caceres dalam mengontrol bola. Rossoneri bisa saja memenangkan pertandingan ini kalau Fiorentina tidak mendapat hadiah penalti jelang akhir pertandingan. Viola sukses menyamai kedudukan lewat eksekusi penalti Erick Pulgar pada menit ke-85. 

Dilansir dari laman Football Italia, allenatore AC Milan, Stefano Pioli, murka atas kegagalan timnya mendulang kemenangan di giornata ke-25 Serie A Liga Italia. Ia bahkan mengecam penalti Fiorentina sebagai keputusan yang tidak sah.

“Kami cukup menyesal gagal meraih kemenangan padahal kami menguasai permainan. Kejadian itu bukan penalti. Dari bangku cadangan saja bisa dilihat . . . . . . bolanya baru bergerak sesaat Romagnoli masuk,” kata Pioli setelah pertandingan.

Saya tidak paham mengapa teknologi VAR tidak digunakan dalam situasi seperti ini. VAR biasanya digunakan untuk memperbaiki keputusan yang salah. Tapi kelihatannya tidak berlaku pada pertandingan kali ini,” kata sang pelatih. 

AC Milan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020 dengan raihan 36 poin. Sementara itu, Fiorentina masih berada di peringkat ke-13 dengan 29 poin.

x

Check Also

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini ...