Home > Berita Bola > Paul Munster Kecewa Bhayangkara FC Gagal Lolos Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Paul Munster Kecewa Bhayangkara FC Gagal Lolos Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Pelatih Bhayangkara FCPaul Munster, mengatakan dirinya sangat kecewa karena gagal melaju ke semifinal Piala Gubernur Jawa Timur.

“Ini jadi pelajaran buat pemain kami. Seharusnya pemain sadar dan mau bekerja untuk tim,” kata Paul.

Bhayangkara FC sempat digadang-gadang akan bisa mengalahkan Persik Kediri dengan mudah. Pasalnya, tim berjuluk Macan Putih terseok-seok dalam dua pertandingan terakhir tanpa bisa meraih kemenangan. Alhasil malah Bhayangkara FC yang ditumbangkan dengan mudah dengan skor yang tak kecil 3-0.

Kekalahan itu membuat Bhayangkara hanya mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan. Jumlah poin yang dihasilkan sebenarnya sama dengan Madura United. Hanya saja, Madura United lebih unggul dalam produktivitas gol. Hal ini membuat Madura United menduduki posisi kedua klasemen dan lolos ke tahap semifinal.

Paul Munster mengakui anak asuhnya banyak melakukan kesalahan yang berakibat fatal. Beberapa kali punya kesempatan mencetak gol, malah terbuang sia-sia.

“Ada banyak kesalahan. Kami mencoba mencetak gol lewat open . . . . . . play hingga bola mati. Tidak ada gol. Pemain terlihat meremehkan,” kata Paul.

Para pemain Bhayangkara FC sebenarnya sangat mendominasi jalannya pertandingan. Kurang fokus dan konsentrasi menyebabkan beberapa peluang tidak menjadi gol.

“Kami tidak fokus dan konsentrasi. Saking banyaknya peluang, saya tidak menghitung lagi berapa yang sudah kami lakukan. Bahkan mungkin kalau sampai besok bertanding mungkin tidak akan ada gol,” kata dia.

Paul menambahkan kalau akan ada evaluasi yang lebih matang sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai.

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...