Home > Berita Transfer Pemain > Paul Ince Peringatkan Liverpool Potensi Hengkangnya Van Dijk

Paul Ince Peringatkan Liverpool Potensi Hengkangnya Van Dijk

London – Liverpool patut mengkhawatirkan ancaman kehilangan bek andalan Virgil van Dijk. Hal itu disampaikan oleh Paul Ince yang memberi peringatan pada Jurgen Klopp soal kekuatan finansial Barcelona dan Real Madrid.

Meski The Reds berstatus juara Eropa, namun secara finansial mereka sulit bersaing dengan dua raksasa sepakbola Spanyol tersebut dan mereka harus konssiten berada di trek juara untuk membuat pemain betah dan bahagia.

Gelar Liga Primer Inggris makin dekat beralih ke Merseyside musim ini. Tim besutan Klopp hanya butuh 15 poin lagi untuk memastikannya namun untuk membuktikan diri sebagai salah satu tim terhebat sepanjang masa, Liverpool ini harus meraih sukses secara terus-menerus.

Saya pikir apa yang sedang dilakukan oleh Liverpool sangat hebat tetapi tim yang melegenda meraih trofi setiap tahunnya,” kata Ince pada Liverpool Echo.

Mereka punya kans besar untuk melakukan itu tetapi untuk mengatakan tim sekarang luar biasa dibutuhkan beberapa tahun.”

“Pertanyaan terbesar bagi Liverpool sekarang adalah bagaimana kiprah mereka di masa depan. Ini sulit karena sejumlah pemain muda menjanjikan akan terus berkembang sementara di perubahan di sepakbola begitu cepat. Kita lihat saja Philippe Coutinho yang secara tiba-tiba didatangi Barcelona . . . . . . lalu dia pergi.”

“Ini soal mempertahankan pemain terbaik di Liverpool.”

Apakah suatu saat ada tim yang akan menghampiri van Dijk? Akan sulit menolak ketika Barcelona atau Real Madrid mengetuk pintu.

Itu seperti menjadi korban kesuksesan sendiri. Ketika Anda melakukan hal-hal hebat seperti Liverpool, maka tim-tim besar lainnya seperti Barcelona atau Madrid akan menoleh.”

Ince kemudian memberi contoh saat Cristiano Ronaldo menuju pintu keluar Manchester United untuk tampil di Spanyol.

Sebagai pemain, akan sulit mengatakan tidak ketika mereka datang,” lanjutnya.

Anda lihat pemain seperti Cristiano Ronado. Ketika Anda berada di tahan di mana telah memenangkan gelar liga dan Liga Champions, pertanyaannya adalah apakah akan melakukan itu lagi atau mencari tantangan baru.”

Ini permasalahan yang harus dihadapi Klopp di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Kylian Mbappe Buka Peluang Untuk Bertahan Di PSG, Real Madrid Mulai Siaga Untuk Membajaknya

Paris – Belakangan ini beberapa spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe bersama PSG bermunculan, dirinya ...