Headline
Home > Berita Liga Eropa > Padelli Tegaskan Kesiapan Inter Untuk Hadapi Juventus

Padelli Tegaskan Kesiapan Inter Untuk Hadapi Juventus

Milan – Kiper andalan Inter Milan, Daniele Padelli, mengaku senang klubnya berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Europa dengan kemenangan 2-1 atas Ludogorets.

Nerazzurri menghadapi wakil Bulgaria tersebut dengan Giuseppe Meazza tidak dihadiri penonton sama sekali karena ancaman virus Corona.

Gawang pasukan arahan Antonio Conte sempat kebobolan terlebih dahulu, namun mampu bangkit untuk memetik kemenangan lewat gol dari Cristian Biraghi dan Romelu Lukaku sebelum turun minum.

Kami adalah Inter, jadi setiap kami masuk ke lapangan, kami harus konsentrasi 110 persen, bagaimanapun situasinya, atmosfernya atau lawannya,” ujar Padelli kepada Sky Sport Italia.

“Target kami berhasil diraih, kami menang dan lolos, jadi sekarang kami harus menatap ke depan.”

Berikutnya, Inter akan melakoni big match bertajuk Derby d’Italia dengan melawat ke kandang pemuncak klasemen sementara Serie A Italia Juventus, yang juga harus berlangsung tanpa penonton.

Sekarang kami harus berusaha memetik poin (di Serie A) karena mereka berada di depan kami dan kami harus menutup jarak tersebut,” imbuh Padelli.

“Kami memiliki beberapa hari mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robin Van Persie Yakin Bruno Fernandes Bisa Hadirkan Perubahan Untuk MU

London – Eks bintang Manchester United Robin van Persie mengaku terkesan pada Bruno Fernandes yang ...