Home > Berita Transfer Pemain > Osvaldo Haay Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Persija

Osvaldo Haay Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Persija

Jakarta – Persija Jakarta akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Osvaldo Haay dan diperkenalkan sebagai rekrutan anyar mereka menyambut Liga 1 2020. Osvaldo diumumkan ke publik pada Senin (10/02/2020) petang, di kantor pusat Persija.

Kabar Osvaldo akan bergabung dengan tim ibu kota sudah ramai terdengar beberapa pekan terakhir. Namun, Osvaldo sendiri masih menuntaskan masa kontraknya dengan Persebaya Surabaya.

Penyerang sayap andalan timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2019 lalu itu mengikuti kegiatan bersama Persebaya hingga Januari akhir, atau hingga masa baktinya bersama Green Force benar-benar usai.

Ferry Paulus sebagai direktur olahraga Persija menyebut Osvaldo sebagai investasi potensial bagi tim Macan Kemayoran, karena usianya yang masih muda, dengan kualitas yang boleh dibilang komplet.

“Osvaldo merupakan bakat terbaik . . . . . . yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin Ia akan dapat lebih berkembang di Indonesia,” ucap Ferry kepada awak media.

Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara,” sambung pria yang pernah menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...