Home > Berita Bola > Odion Ighalo Nyaris Buka Keran Gol Untuk Manchester United

Odion Ighalo Nyaris Buka Keran Gol Untuk Manchester United

Odion Ighalo nyaris membuka rekening golnya di Manchester United saat bersua Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020. Odion Ighalo masuk sebagai pemain pengganti dalam duel di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Striker pinjaman dari Liga China itu masuk pada menit ke-80 untuk mengisi tempat Anthony Martial.

4 menit setelah menginjak rumput lapangan, ia mendapatkan momen emas untuk menghasilkan gol. Ighalo berhasil mendribel bola melewati kiper Ben Foster dan melepaskan tembakan.

Tapi, Ighalo gagal mengonversi peluang itu menjadi gol karena bola hasil sepakannya menghantam tiang gawang. Tanpa gol dari juru gedor asal Nigeria itu, United tetap berhasil memetik kemenangan 3-0.

Tripoin Setan Merah lahir . . . . . . berkat kontribusi gol Bruno Fernandes, Martial, dan Mason Greenwood. Ighalo sendiri baru satu bulan jadi anggota United setelah gabung pada bursa transfer Januari 2020. Pertandingan melawan Watford menjadi penampilan ketiga sang bomber bareng United.

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...