Home > Berita Bola > Neymar Mengaku Sebagai Penggemar Berat David Beckham

Neymar Mengaku Sebagai Penggemar Berat David Beckham

Paris – Neymar menyebut dirinya telah tumbuh ingin menjadi seperti mantan bintang Manchester United, David Beckham, dengan penyerang asal Brasil memodelkan permainannya pada legenda tim nasional Inggris tersebut.

Neymar Mengaku Sebagai Penggemar Berat David Beckham

Sebagai pemain muda, jauh sebelum menjalani karier profesional di Brasil, Neymar menjadikan Beckham, yang pada masanya merupakan salah satu pemain sepakbola paling ikonik, sebagai sumber inspirasi.

Saat muali bersinar bersama Santos, sebelum kemudian diminati oleh Barcelona, Beckham adalah panutan Neymar. Sang pemuda kini telah menjadi pemain bintang, selepas masa-masa di Camp Nou dan juga saat ini di Paris Saint-Germain, bahkan menjelma sebagai pemain termahal di dunia.

Bergabung ke Parc des Princes juga membuat Neymar mengikuti langkah Beckham pada 2013 lalu, sebelum memasuki masa pensiun.

Saya penggemar beratnya,” ungkap Neymar soal Beckham, kepada Otro.

“Saya ingat ketika masih muda, saya selalu mengikuti semua pemain, semua pemain besar.”

“Saya mengikuti David karena caranya menendang bola, karena umpan-umpan luar biasa yang . . . . . . ia lakukan, karena gol-golnya, karena determinasinya di lapangan. Jadi, saya selalu menirunya.

“Untuk pribadinya, sepakbola yang ia mainkan, saya pikir semua seperti David.”

Tidak hanya di dalam lapangan, Neymar juga mengikuti tingkah pola Beckham di luar lapangan, terutama soal mode busana serta potongan rambut.

“Saya meniru beberapa gaya rambutnya,” lanjut Neymar.

“Banyak, dari kita semua yang meniru modelnya. Saya pikir ia merupakan salah satu orang paling modis di dunia, jadi kita perlu menirunya. Memang kita tidak setampan dirinya, tapi kita semua mencoba untuk menirunya!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...