Home > Berita Liga Champions > Neymar Akui Terkesan Dengan Perkembangan Jadon Sancho

Neymar Akui Terkesan Dengan Perkembangan Jadon Sancho

Paris – Bintang Paris Saint-Germain Neymar menyebut dirinya kagum dengan perkembangan penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Sancho tampil cemerlang dengan mengemas 14 gol dan membuat 15 assist di ajang Bundesliga Jerman dan Liga Champions pada musim ini. Dengan penampilan apiknya itu, ia kini diminati beberapa klub elit Eropa.

Sosok asal Inggris berusia 19 tahun itu berpeluang tampil sejak menit pertama saat Dortmund menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada pekan depan.

Jelang laga tersebut, Neymar melontarkan sanjungan untuk Sancho dengan menyebut dirinya senang melihat penampilan sang winger.

Borussia memiliki pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan. Jadon adalah pemain yang saya sangat suka tonton permainannya dan ia adalah pemain hebat dengan banyak kualitas.”

“Borussia Dortmund adalah . . . . . . tim dengan banyak pemain berkualitas. Mereka memiliki seorang pemain spesial, yang baru tapi sangat bagus bernama Sancho.”

“Ia adalah pemain yang bagus. Kita semua tahu akan betapa sulitnya bagi kami di sini di Dortmund. Kami berharap memainkan pertandingan yang bagus untuk mendapat hasil yang bagus sekembali ke Prancis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...