Home > Berita Bola > MU Masukkan Koulibaly Sebagai Buruan Utama di Transfer Musim Panas

MU Masukkan Koulibaly Sebagai Buruan Utama di Transfer Musim Panas

Bursa transfer musim dingin sudah selesai, tapi Manchester United mulai mempersiapkan aktivitas transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan akan mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli sebagai prioritas belanja mereka. Manchester United berhasil mendatangkan satu amunisi baru di musim dingin ini.

Mereka berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar transfer 55 juta Euro. Tapi United diberitakan tidak puas dengan pembelian itu. Mereka masih membutuhkan tambahan beberapa pemain agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius.

The Mirror mengklaim bahwa United sudah menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Prioritas pembelian mereka adalah pemain bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Mengapa MU ngebet mendatangkan Koulibaly? Menurut laporan itu, Manchester United ingin tambahan tenaga untuk lini pertahanan mereka.

Mereka menilai bahwa Harry Maguire membutuhkan tandem yang bagus. Pasalnya sejumlah pemain bek tengah MU lainnya dinilai tidak cukup bagus untuk menjadi tandem sang bek. Mereka melihat bahwa Kalidou Koulibaly memiliki profil yang bagus untuk menjadi tandem Maguire sehingga mereka tertarik untuk mendatangkannya.

Menurut laporan itu, Manchester United harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan sang bek. Pihak Napoli diberitakan siap menjual sang pemain. Tapi mereka ingin diberitakan menginginkan mahar transfer yang besar untuk sang bek. Mereka diberitakan menginginkan bayaran sekitar 90 juta pounds untuk sang bek.

Manchester United bukan satu-satunya peminat Koulibaly di musim panas nanti. Ada nama Real Madrid, PSG, Chelsea dan Manchester City diberitakan tertarik untuk mendatangkan bek timnas Senegal itu.

x

Check Also

Demi RB Leipzig, Dani Olmo Tolak MU dan Barcelona

Pemain serang asal Spanyol, Dani Olmo, menolak pinangan dua klub raksasa Eropa, yaitu Manchester United ...