Home > Berita Liga Italia > AS Roma > MU Bersedia Lepas Chris Smalling Asal Harga Cocok

MU Bersedia Lepas Chris Smalling Asal Harga Cocok

Pemain bek Manchester United yang sedang dipinjamkan ke AS Roma, Chris Smalling, sepertinya akan dilepas secara permanen setelah sedekade di Old Trafford. Dengan kedatangan Harry Maguire, Chris Smalling langsung tersingkirkan dari tim utama Manchester United.

Oleh karena itu, Smalling dipinjamkan ke klub raksasa Liga Italia, AS Roma selama satu musim. Tapi, Smalling sepertinya betah bermain di Roma setelah dipercaya Paulo Fonseca untuk mengisi pos utama di jantung pertahanan Giallorossi.

Roma juga kabarnya tertarik untuk mempermanenkan pemain bek yang sekarang berusia 30 tahun itu. Walau awalnya menolak untuk melepas Smalling secara permanen, sekarang Man United sepertinya sudah rela pemain bek senior mereka direkrut Roma.

Man United bersedia melepas Smalling dengan harga 15 juta pounds atau sekitar Rp 264miliar. Harga itu sama saja dengan dua kali lipat biaya yang dikeluarkan Man United saat membeli Smalling dari Fulham pada 2010, bahkan lebih.

Saat itu Man . . . . . . United menebus Smalling, yang masih berusia 20 tahun, dengan biaya mencapai 7 juta pounds atau sekitar Rp123 miliar. Tapi, penjualan Smalling ke Roma tidak hanya bergantung pada biaya penebusannya.

Seperti disebutkan dalam laporan yang sama, kepindahan Smalling ke Roma mungkin saja menjadi sulit kalau klub ibu kota Italia itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Karena, kegagalan Roma lolos ke Liga Champions akan membuat anggaran mereka untuk belanja pemain menjadi lebih rendah.

x

Check Also

Ini Alasan Sebenarnya Ralf Rangnick Tarik Keluar Ronaldo Saat Kontra Brentford

Manchester – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memperlihatkan gestur tidak senang setelah pelatih MU, Ralf ...