Home > Berita Bola > MU Bakal Serobot Bintang Lyon Incaran Chelsea

MU Bakal Serobot Bintang Lyon Incaran Chelsea

Manchester United mulai menentukan nama-nama yang berpeluang menjadi striker baru pada musim 2020-2021. Lini serang menjadi salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Manchester United. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sadar bahwa ia melakukan kesalahan dengan tidak mendatangkan pengganti Romelu Lukaku yang hijrah ke Inter Milan.

Pemain-pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood belum konsisten memberikan kontribusi gol untuk Man United. Man United pun mulai mengincar striker Olympique Lyon, Moussa Dembele. Hal ini membuat Man United terlibat dalam persaingan dengan Chelsea yang juga mengincar sang striker.

Chelsea juga mengincar Dembele sebagai antisipasi kepergian Willian pada musim depan. Dembele memang menunjukkan penampilan cukup memuaskan pada musim 2019-2020. Bersama Olympique Lyon, Dembele berhasil mencetak 13 gol dalam 23 laga di Liga Prancis.

Usia Dembele yang baru 23 tahun membuatnya berada di waktu yang tepat untuk pindah ke Liga Inggris. Olympique Lyon pun sudah terbuka dengan peluang melepas Dembele ke klub lain. Sekarang tinggal Chelsea dan Man United yang perlu bersaing untuk mendapatkan jasa sang striker.

x

Check Also

Omid Nazari Ingin Asah Kemampuan di Tengah Penangguhan Kompetisi

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah sepakat untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 ...