Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Sindir Gol Bunuh Diri Toby Alderweireld

Mourinho Sindir Gol Bunuh Diri Toby Alderweireld

London – Juru racik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyinggung performa bek Toby Alderweireld yang mengemas tiga gol dalam kemenangan timnya atas Aston Villa.

Mourinho Sindir Gol Bunuh Diri Toby Alderweireld

Spurs menumbangkan Villa secara dramatis dengan skor 3-2 pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Villa Park, Minggu (16/02/2020).

Villa membuka keunggulan lebih dulu lewat gol bunuh diri Alderweireld pada menit kesembilan. Blunder itu kemudian dibayar tuntas oleh sang pemain dengan menceploskan gol penyama skor pada menit ke-27.

Sesaat sebelum turun minum, Son Heung-min mengantar Spurs unggul dan skor kembali imbang saat bek Bjorn Engels mencetak gol lewat skema sepak pojok pada menit ke-53.

Son kemudian menyegel kemenangan Spurs pada menit tambahan babak kedua seusai memaksimalkan blunder Engels.

“Dengan cara yang lucu saya harus mengatakan bahwa Toby [Alderweireld] mencetak tiga . . . . . . gol pada laga ini,” ucap Mourinho selepas laga, seraya tersenyum.

“Pertama ke gawang kami, yang kedua gol fantastis yang dia cetak, dan yang ketiga dia kalah dalam duel dengan Engels,” tutur pelatih asal Portugal itu.

Dia mencetak gol lewat tembakan yang berenergi dan fantastis. Dia baru kembali menjadi ayah setelah kelahiran anak keduanya dua hari lalu. Itu perlu diingat,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...