Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kalah lagi, Mourinho Merindukan Kehadiran Harry Kane dan Son Heung-min

Kalah lagi, Mourinho Merindukan Kehadiran Harry Kane dan Son Heung-min

London – Juru racik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sudah merindukan kehadiran Harry Kane dan Son Heung-min. Ia menyebut sulitnya bermain tanpa penyerang.

Akhir pekan ini, Tottenham Hotspur menderita kekalahan kedua dari Chelsea musim ini dengan skor 1-2 pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (22/02/2020).

Hasil itu merupakan kekalahan kedua beruntun Spurs pasca-Son menepi. Sebelumnya, The Lilywhites ditumbangkan RB Leipzig 0-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di depan pendukung sendiri, Rabu lalu waktu setempat.

Jika mereka [Chelsea] menekan kami, mereka tahu bahwa kami akan kesulitan berduel dengan pemain belakang mereka. Jika mereka menggunakan blok pertahanan rendah, mereka tahu kami kesulitan menembusnya.

Jadi, lawan sudah tahu jika mereka mencetak gol lebih dulu, kami akan berada . . . . . . dalam masalah.”

“Saya akan senang untuk berada pada 1 Juli mendatang. Saya akan senang berada di pra-musim bersama Harry Kane, [Mousa] Sissoko, dan Sonny [sapaan Son].”

Tetapi, kami masih memiliki tiga bulan [hingga akhir musim] yang panjang untuk dilalui. Kami masih berada di kompetisi berbeda. Ini akan menjadi tiga bulan yang panjang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...