Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Morata Yakin Bisa Membuat Liverpool Angkat Koper Dari Liga Champions

Morata Yakin Bisa Membuat Liverpool Angkat Koper Dari Liga Champions

Kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat Alvaro Morata yakin timnya bisa lolos ke putaran berikutnya. Atletico Madrid sukses mengalahkan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Saul Niguez di pertandingan itu memberikan keuntungan untuk Los Rojiblancos sekaligus menyalakan harapan mereka untuk lolos ke babak delapan besar. Bahkan, salah satu pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata, yakin timnya bisa melaju ke putaran selanjutnya.

Tapi, striker berusia 27 tahun itu juga menyebutkan ada satu tim yang ingin ia hindari bertemu di fase itu. Secara spesifik, Morata menyebut mantan timnya, Juventus, sebagai klub yang tidak ingin ia dan Atletico hadapi. Pasalnya, ia menilai Juventus merupakan salah satu klub terbaik yang ada di kompetisi terelite level klub Eropa itu.

“Saya pikir Liverpool dan Juventus adalah yang terbaik,” kata Morata.

“Tapi, saya lebih memilih untuk tidak . . . . . . bertemu Juventus lagi di Liga Champions.”

“Saya pikir Bianconeri, Liverpool dan Paris Saint-Germain adalah favorit, tapi tidak ada yang pasti di Liga Champions,” kata Morata menambahkan.

Wajar kalau Morata tidak ingin klubnya bertemu Juventus di fase gugur Liga Champions. Pada musim sebelumnya, klub yang bermarkas di stadion Wanda Metropolotano itu dipulangkan oleh Juventus pada babak 16 besar. Sempat menang 2-0 di leg pertama, Atletico terpaksa keluar dari ajang yang belum pernah mereka menangi itu setelah kalah 0-3 di leg kedua.

x

Check Also

Federico Chiesa Cedera Berat, Juventus Akan Ambil Dua Keputusan Besar

Jakarta – Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan akan segera mengambil dua keputusan besar menyusul cederanya ...