Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Montella Sanjung Catatan Gol Edin Dzeko di AS Roma

Montella Sanjung Catatan Gol Edin Dzeko di AS Roma

Legenda AS Roma, Vincenzo Montella memberi pujian kepada Edin Dzeko yang turut berkontribusi dalam kemenangan Gialorossi atas Lecce di lanjutan pekan ke-25 Serie A Liga Italia. Diketahui, Edin Dzeko mencetak gol ketiga untuk AS Roma dalam kemenangan 4-0 atas Lecce.

Selain itu, ia juga memberi satu assist dan tampil memukau di sepanjang pertandingan. Secara keseluruhan, Dzeko sudah mencatatkan 102 gol bagi I Lupi sejak bergabung di klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu. 

Vincenzo Montella, yang merupakan mantan pemain AS Roma di periode 1999-2009, memberi penghormatan kepada Edin Dzeko atas prestasi gemilangnya. Selain itu, Montella dan Dzeko pun memiliki kesamaan dalam torehan gol dan beberapa hal lainnya.

“Kami memiliki banyak kesamaan, setelah punya rumah di lokasi yang sama, sama-sama berseragam Giallorossi, mengenakan nomor punggung 9, sekarang kami juga memiliki catatan gol yang sama, yaitu 102,” kata Vincenzo Montella, dilansir dari laman Football . . . . . . Italia.

“Selamat, Anda layak menjadi pemain bintang. Selamat datang di keluarga AS Roma yang sesungguhnya,” katanya. 

Selain mencetak gol dan memberi assist, mantan pemain Manchester City itu juga tercatat menciptakan sembilan tembakan, empat di antaranya tepat sasaran. Ia juga empat kali melakukan dribble sukses. Keduanya sama-sama terbanyak dalam pertandingan ini.

Selanjutnya, pada Jumat (28/2/20), AS Roma akan menjalani pertandingan melawan Gent di leg pertama babak 32 besar Liga Europa dan pertandingan melawan Cagliari, Senin (2/3/20).

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...