Home > Berita Bola > Misbakus Solikin Merapat Ke PSS Usai Didepak Madura United

Misbakus Solikin Merapat Ke PSS Usai Didepak Madura United

PSS Sleman sudah resmi mendatangkan mantan pemain Persebaya Surabaya dan Madura United pada bursa transfer Liga 1 2020. Kabar itu dibenarkan langsung oleh Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan beberapa saat lalu. Ia menjelaskan bahwa Solikin akan dikontrak selama satu tahun.

“Misbakus Solikin kita kontrak selama satu musim di Liga 1 2020. Mudah-mudahan dia bisa berkonstribusi maksimal dan memberi warna di lini tengah PSS,” katanya.

Misbakus Solikin sendiri nyatanya sudah menjadi bagian Madura United setelah kontraknya berakhir bersama Persebaya setelah Liga 1 2019 berakhir. Tapi, manajemen Madura United memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Misbakus Solikin jelang kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Pencoretan Misbakus Solikin sendiri terjadi setelah Madura United berhasil mendapatkan tanda tangan mantan pemain . . . . . . Persija Jakarta, Bruno Matos. Sejak era Liga 1, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengumpulkan 4 gol dan 4 assists dari 49 pertandingan bersama Persebaya.

Misbakus Solikin sendiri menjadi rekrutan terbaru PSS Sleman di Liga 1 2020 setelah berhasil mendatangkan, Irfan Bachdim, Fitra Ridwan, Luthfi Kamal sampai Aaron Evans.

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...