Home > Berita Liga Inggris > Micah Richards Merasa Semua Orang Kini Membenci Manchester City

Micah Richards Merasa Semua Orang Kini Membenci Manchester City

London – Eks punggawa Manchester City Micah Richards membela Cityzens soal hukuman UEFA yang melarang mereka tampil di Liga Champions selama dua musim.

Manajemen City telah mengungkapkan rencana mereka untuk mengajukan banding terhadap keputusan tersebut, dengan membawa kasus itu ke Court of Arbitration for Sport (CAS) dengan harapan bisa menganulir sanksi.

Terkadang memang terasa seperti seluruh dunia melawan kami. Uang yang diinvestasikan Sheikh Mansour, sejak hal itu datang, kami seperti menjadi Manchester United baru,” ujar Micah kepada Sky Sports.

Kami telah berusaha tetap rendah hati dengan uang yang dikeluarkan di City tetapi terkadang terasa seolah semua orang berusaha menentang kami.”

Richards juga mendukung tim arahan Pep Guardiola untuk . . . . . . mengangkat trofi Si Kuping Lebar musim ini. “Para pemain ini cukup kuat, mereka memiliki karakter,” imbuhnya.

Mereka tahu apa yang harus dilakukan di atas lapangan, jangan memikirkan hal-hal di luar lapangan, City sedang menggugatnya dan mereka sangat berhak untuk itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...