Home > Berita Bola > Messi Tak Terkejut Ronaldo Masih Tajam di Juventus

Messi Tak Terkejut Ronaldo Masih Tajam di Juventus

Madrid – Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi mengaku tak heran dengan catatan Cristiano Ronaldo baru-baru ini di Serie A bersama Juventus dan menyanjung kualitas sang bintang dalam hal mencetak gol.

Ronaldo merangkum 11 gol secara beruntun di liga bersama jawara Serie A meski telah menginjak usia 35 tahun bulan ini, dan sepanjang musim 2019/20 ini mengemas 24 gol.

Messi, sementara itu, melewatkan empat laga terakhir tanpa mencatatkan namanya di papan skor, namun memberikan kontribusi berupa empat assist dalam tiga aksi terakhirnya bersama Barcelona.

Meski kedua pemain punya rekor sangat produktif, Messi menilai Ronaldo telah menjadikan aksi mencetak gol sebagai obsesinya dan tidak heran melihat sosok asal Portugal itu terus menjadi ancaman di . . . . . . depan gawang lawan.

Normal bahwa ia terus mencetak gol, ia adalah striker predator, ia suka mencetak gol, kapan pun ia bermain akan mencetak gol,” kata Messi kepada Mundo Deportivo ketika ditanya mengenai performa Ronaldo.

“Ia memiliki banyak atribut bagus sebagai penyerang dan kapasitasnya memanfaatkan peluang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...