Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Antusias Jelang Lawan Napoli di San Paolo

Messi Antusias Jelang Lawan Napoli di San Paolo

Barcelona akan berkunjung menuju markas Napoli pada leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champion, Rabu (26/2/2020). Dikutip dari Football Italia, Lionel Messi kabarnya tertarik untuk merasakan atmosfer pertandingan di Stadion San Paolo saat berjumpa Napoli nanti.

Hal itu karena rekannya di timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi yang pernah membela Napoli, menceritakan mengenai suasana saat bermain di markas klub Italia itu.

“Saya sudah lama ingin merasakan suasana saat bertanding di Stadion San Paolo, tapi kami belum memiliki kesempatan untuk bertanding melawan mereka.”

“Tapi akhirnya kami akan melawan Napoli. Ini waktunya untuk mengetahui atmosfer pertandingan di sana walaupun sekarang terdapat beberapa perbedaan karena perubahan tim dan hal-hal lainnya,” katanya.

Messi pun mendengar bahwa masyarakat Napoli ingin melihat sang megabintang mengikuti jejak Diego Maradona untuk membela klub Italia . . . . . . itu.

“Pengalaman untuk bermain disana akan sangat menyenangkan. Orang bermimpi bahwa jika Maradona pernah bermain untuk Napoli, mengapa Messi tidak?,” katanya.

Tidak ingin larut dalam kegembiraannya, Messi pun memperingatkan rekan timnya untuk terus fokus mencuri kemenangan saat jumpa Napoli. Hal itu dilakukan untuk memastikan langkah mereka untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim 2019-2020.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...