Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Meski Gagal Menang, Solskjaer Tetap Puji Bruno Fernandes

Meski Gagal Menang, Solskjaer Tetap Puji Bruno Fernandes

Manchester – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melantunkan pujian terkait performa debut Bruno Fernandes saat The Red Devils hanya bermain imbang tanpa gol kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Minggu (02/02/2020) dini hari WIB.

Meski Gagal Menang, Solskjaer Tetap Puji Bruno Fernandes

Di laga versus Wolves ini, yang ketiga kalinya dalam waktu kurang dari satu bulan, Bruno langsung diturunkan sejak menit awal, tiga hari usai dirinya resmi berseragam United dengan nilai tebusan £68 juta.

United sejatinya mencatat penguasaan bola yang dominan, 65 persen, namun mereka tidak mampu membobol gawang lawan. Sementara itu, Fernandes tampil menjanjikan dengan tercatat melepaskan tiga tendangan on target, sebagai pemain yang paling banyak di pertandingan ini.

Di pertandingan pertamanya bersama rekan-rekan baru, saya pikir ia bermain bagus,” ujar Solskjaer kepada wartawan usai pertandingan.

Anda ingin ia mengekspresikan dirinya . . . . . . dan memacu rekan-rekannya. Itulah salah satu hal pertama yang saya katakan kepadanya–menjadi diri sendiri, jangan mengubah karakter Anda, coba menguasai bola, membuat segalanya terjadi.”

Di babak pertama, tidak ada cukup pergerakan di depan dia, setiap orang ingin bola di kaki. Kami sedikit mengubah itu di babak kedua dan menciptakan lebih banyak peluang, tapi saya tidak merasa tim mana pun pantas untuk menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...