Home > Berita Bola > Mengenal Pacar Cantik Shinji Kagawa Yang Berdarah Kanada

Mengenal Pacar Cantik Shinji Kagawa Yang Berdarah Kanada

Shinji Kagawa memiliki pujaan hati yang begitu cantik dan rupawan. Tidak hanya cantik dan rupawan, sang kekasih yang memiliki darah Kanada juga memiliki tubuh yang ideal, ia bernama Natsuki Margaret Gibb.

Pemilik akun instagram @maggymoon, adalah seorang model asal Jepang yang cukup terkenal di negara kelahirannya. Maggy juga pernah membintangi beberapa film Jepang, seperti Tokyo Ghoul S, U-1 Grand Prix: Case 03 “Shokuin Shitsu”.

Shinji Kagawa dan sang kekasih jarang membagikan moment kemesraan mereka di laman instagram mereka masing-masing, tapi itu tidak menunjukkan bahwa mereka tidak saling mencintai dan mendukung karier satu sama lain.

Shinji Kagawa dan Maggy sudah menjalin hubungan cukup lama, dari Kagawa membela Borussia Dortmund sampai saat ini, ia membela klub Divisi Dua Spanyol, Real Zaragoza. Maggy yang berprofesi sebagai model, sering membagikan kegiatannya di laman instagram milikinya.

Dari banyaknya foto dan video yang ia unggah di laman instagramnya, tidak ada satu foto maupun video yang tidak terpukau dengan kecantikan yang ia miliki.

Bahkan setiap unggahan foto dan video yang ia . . . . . . bagikan, selalu mendapat komentar-komentar yang positif dari pengguna instagram lainnya. Bahkan Shinji Kagawa pun terpukau dengan kecantikan yang dimiliki sang kekasih.

Dilansir dari The Sun, Shinji Kagawa bertemu dengan sang kekasih pertama kalinya saat Maggy mewawancarai mantan pemain Borussia Dortmund itu di suatu acara. Dan pada saat itu, Shinji Kagawa langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sang kekasih.

Bagaimana tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, paras cantik dengan wajah blasteran Kanada yang dimiliki Maggy tidak hanya dapat memikat para mata pria, para perempuan pun sangat terpikat dengan paras cantik yang ia miliki.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...