Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Menang Tipis Lawan Spurs, Timo Werner Tak Puas

Menang Tipis Lawan Spurs, Timo Werner Tak Puas

London – Bintang lini depan RB Leipzig Timo Werner menyesalkan timnya yang hanya bisa menang tipis 1-0 kontra Tottenham Hotspur, Kamis (20/02/2020) dini hari WIB tadi.

Menurut Werner, Leipzig mendominasi Spurs di hampir sepanjang pertandingan, namun baru bisa menyegel kemenangan lewat penalti yang dieksekusi sendiri oleh pemain asal Jerman tersebut pada menit ke-58.

Terlepas dari itu, Werner mengaku tetap senang karena bisa mengalahkan Spurs besutan Jose Mourinho, yang dikenal sulit dikalahkan di kandang sendiri.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus,” buka Werner kepada laman resmi UEFA. “Kami mengantongi Spurs, dan hanya kekurangan gol. Setelah penalti, itu penting bahwa kami menahan mereka di lini pertahanan di fase akhir pertandingan.

“Saya sendiri melewatkan dua kesempatan sebelum [penalti] itu. Penalti tersebut juga tidak mudah. Namun saya ingin mengambilnya. Saya tetap tenang dan mengonversi penalti. Saya senang karena saya bisa mendapatkan gol untuk tim.

“Setelah gol itu, . . . . . . kami punya peluang bagus untuk mencetak gol kedua namun kalian tahu, ketika Anda bermain di stadion ini, dengan suporter seperti ini, ini sulit untuk menang. Jadi kami sangat bangga.

“Kami adalah tim yang sangat muda, jadi kami harus banyak belajar soal mentalitas dan bagaimana caranya untuk melewati momen ini. Kami melakukan itu dengan sangat baik. Kami memiliki banyak emosi bagus tiap pertandingan di Leipzig – kita lihat nanti apa yang akan terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...