Home > Berita Bola > Media Malaysia Soroti Teriakan Bobotoh di Laga Persib vs Melaka United

Media Malaysia Soroti Teriakan Bobotoh di Laga Persib vs Melaka United

Persib Bandung berhasil meraih hasil positif dalam pertandingan uji coba melawan klub Liga Super Malaysia, Melaka United, Sabtu (1/2/2020). Dalam pertandingan uji coba itu, Persib Bandung menang dengan skor 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Geoffrey Castillion (32′, 35′) dan Ghozali Siregar (92′).

Sementara itu, gol tunggal dari Melaka United ke gawang Persib berhasil dicetak oleh Jang Sukwon (63′). Pasca kemenangan Persib, media Malaysia, Vocketfc, langsung menyoroti Bobotoh yang hadi di Stadion Si Jalak Harupat.

Vocketfc mengutip pernyataan pelatih Melaka United, Zainal Abidin, yang sangat takjub dengan ribuan Bobotoh yang hadir. Bahkan para pemain Melaka United dinilai sempat minder saat mendengar teriakan Bobotoh.

“Mereka mentalnya sedikit jatuh karena kejutan dari para pendukung Persib yang sangat baik, sorakan yang begitu membangun,” kata Zainal.

Walau kalah, Zainal malah mengucapkan terimakasih kepada Bobotoh karena merasa bermain di kompetisi resmi.

“Saya terima kasih kepada pendukung yang hadir. Susah bagi kami di Malaysia mendapat 10.000 penonton di pertandingan uji coba persahabatan,” katanya.

“Jadi, hari ini saya menganggap bukan pertandingan persahabatan, tapi pertandingan seperti kompetisi di liga, yang amat berharga untuk kami bawa pulang, untuk belajar dan memperbaiki pasukan,” katanya menambahkan.

Diketahui, Persib Bandung merupakan lawan kedua Melaka United selama menjalani tur pramusim di Indonesia. Sebelumnya, Melaka United sudah menjajal kekuatan Bandung United dan menang dengan skor 3-2. Sementara untuk Persib Bandung, uji coba ini merupakan persiapan jelang Liga 1 2020.

x

Check Also

Pemain PSIS Diguyur Bonus Rp 100 Juta Usai Tumbangkan Arema

Sukses kalahkan Arema FC, PSIS Semarang dapatkan bonus 100 juta rupiah dari sponsor resminya, Charlie ...