Home > Berita Liga Italia > Juventus > Matuidi Belum Ingin Hengkang Dari Juventus

Matuidi Belum Ingin Hengkang Dari Juventus

Turin – Blaise Matuidi menegaskan ingin bertahan di Juventus setahun lagi, dan menggunakan opsi yang ia miliki saat meneken kontrak ketika hijrah dari Paris Saint-Germain.

Matuidi hanya tiga kali menepi di laga Serie A sejauh ini, dan tambahan lima kali tampil di Liga Champions.

Sosok Prancis kelahiran 32 tahun silam ini menjadi salah satu pemain krusial yang mengantar negaranya memenangkan Piala Dunia 2018 dan kini mengonfirmasi akan bertahan di Turin dalam pernyataan kepada suratkabar Le Figaro.

Saya akan bertahan di sini, kontrak saya termasuk klausul tambahan satu tahun dan klub telah memutuskan untuk mempelajari itu. Saya sangat senang melanjutkan satu tahun lagi di sini,” ungkapnya.

Saya tidak pernah memiliki keraguan apa pun karena saya merasakan kepercayaan dari semua pihak. Saya makin tua dan dalam pilihan ini, saya juga memikirkan keluarga saya yang mencintai Turin.”

Komitmen Matuidi untuk tetap di Turin disampaikannya di tengah laporan ketertarikan dari Olymppique Lyon. Presiden Jean-Michel Aulas . . . . . . mengaku kecewa Matuidi tidak merapat ke timnya. Walau demikian, ia memahami keputusan Matuidi untuk bersama Juventus.

[Direktur olahraga] Juninho memimpikan Matuidi musim panas lalu,” ujar Aulas kepada Le Figaro.

Ia melihat OL sebagai klub yang dibuat khusus untuknya dan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan PSG di Prancis.

Ini tidak terjadi karena Blaise Matuidi ingin menghabiskan musim ini dengan Juventus, ia menunjukkan bahwa ia benar. Ia benar untuk bertahan karena saya pikir Juve, jika mampu keluar dari hadangan kami, akan menjadi favorit di Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...