Home > Berita Bola > Marc Klok Senang Mulai Jalani Latihan Bersama Persija

Marc Klok Senang Mulai Jalani Latihan Bersama Persija

 Pemain anyar Persija Jakarta, Marc Anthony Klok sudah berlatih bersama pemain Persija Jakarta. Memulai latihan perdana sebagai pemain Persija, Klok pun mengaku tidak mengalami hambatan. Klok memulai debutnya sebagai pemain Persija Jakarta saat berlatih di Lapangan C Senayan Jakarta.

Dalam latihan yang dimulai jam 8 pagi, Klok tidak kelihatan canggung walau baru hari pertama berlatih. Ditemui setelah latihan, Klok pun mengaku senang akhirnya dapat berlatih bersama Persija Jakarta. Karena dia sudah lama juga tidak berlatih lama karena alotnya proses negossiasi antar PSM Makassar dan Persija Jakarta.

“Senang akhirnya bisa latihan dengan tim, sudah lama tidak ikut dengan tim karena negosiasi transfer yang lama. Akhirnya saya di sini, latihan, ya saya senang mulai latihan lagi,” kata Klok.

Walau latihan di hari perdana, Klok mengaku tidak mengalami hambatan. Bahkan ia dalam proses adaptasi juga tidak ada masalah karena sudah mengenal sebagian pemain Persija.

“Adaptasi mudah untuk saya. Saya sudah tiga tahun di Indonesia, ya saya sudah bisa bicara Bahasa (Indonesia), saya mengerti. Saya juga tahu beberapa pemain lain di ini, tentu mudah buat saya,” kata Klok.

“Saya juga kenal sebagian pemain bukan semua, tapi banyak saya tahu. Hari ini pertama ketemu, bagus, kita sudah bisa, sudah jogging bersama,” kata pemain kelahiran Amsterdam ini.

Klok didatangkan Persija Jakarta dengan durasi panjang. Pemain 26 tahun ini mendapat kontrak dari Persija Jakarta selama empat musim.

x

Check Also

Pemain PSIS Diguyur Bonus Rp 100 Juta Usai Tumbangkan Arema

Sukses kalahkan Arema FC, PSIS Semarang dapatkan bonus 100 juta rupiah dari sponsor resminya, Charlie ...