Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Manuel Neuer Masih Ingin Bertahan di Munchen

Manuel Neuer Masih Ingin Bertahan di Munchen

Munchen – Manuel Neuer mengungkap keinginannya bertahan lebih lama di Bayern Munich, namun mengonfirmasi belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak.

Masa kerja sang penjaga gawang dengan jawara Bundesliga ini bakal usai di akhir musim 2020/21.

Bayern telah menghadirkan sosok yang mungkin menjadi pengganti jangka panjang Neuer, dengan menggaet kiper Schalke Alexander Nubel dengan status bebas transfer, dan pemain 23 tahun itu akan bergabung di akkhir musim ini.

“Rencana saya adalah melanjutkan main sepakbola untuk Bayern, dan Alex Nubel akan ada di sana dari musim panas, kemudian akan berlanjut,” kata Neuer kepada Sky Sport.

Tidak ada yang bisa kami umumkan saat ini.”

Sementara negosiasi terkait kontrak anyar berlanjut, Neuer tetap fokus membantu Bayern dalam perburuan gelar yang kini mendapat tantangan sengit dari Leipzig, Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach.

“Kami unggul satu poin. Anda tak bisa mengambil satu laga ini untuk menilai apakah ada tim yang lebih baik.

Tidak banyak terjadi di klasemen. Kami ingin menang. Kami memulai laga dengan baik dan setelah mendominasi Leipzig berubah dan bermain satu lawan satu. Lalu kami memiliki masalah dalam membangun permainan dan harus memainkan bola-bola panjang.

“Kami banyak kalah dalam duel bola atas, tapi kami masih memiliki kesempatan bagus menentukan pertandingan. Anda harus katakan Leipzig juga memiliki kesempatan-kesempatan bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Bayern Munchen

Chelsea akan melawan Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Rabu ...