Home > Berita Bola > Mantan Penyerang Bali United Merapat Ke PSMS

Mantan Penyerang Bali United Merapat Ke PSMS

Setelah mengikat kontrak mantan Bali United dan Persija Jakarta, Sutanto Tan, PSMS Medan ternyata sudah mengikat pemain lainnya sebelumnya. Dia adalah pemain berposisi sebagai striker, Azka Fauzi. Musim lalu Azka bermain untuk Persita Tangerang ini merupakan jebolan pemain Liga 1 saat berseragam Bali United pada 2017 silam.

Ia resmi menjadi bagian dari tim Ayam Kinantan, julukan PSMS, dibenarkan langsung oleh sang pemain itu sendiri. Pemain berusia 24 tahun itu menyebut sudah dikontrak oleh PSMS beberapa hari lalu setelah tiba di Medan.

“Status saya sudah dikontrak PSMS. Dua hari lalu saya dikontrak. Memang belum dipublikasikan, mungkin dalam waktu dekat diperkenalkan oleh PSMS,” katanya. Dengan begitu, Azka menjadi pemain ke-24 yang sudah diikat oleh PSMS dengan kontrak.

Mantan Persiraja Banda Aceh dan Persis Solo ini mengaku kehadiran di Medan karena dihubungi oleh PSMS.

“Ya saya ditawari langsung oleh Pak Mulyadi (Manajer PSMS). Saya tiba hari Minggu kemarin dan Senin paginya langsung latihan VO2 Max dan beberapa hari kemudian teken kontrak,” . . . . . . katanya.

Saat disinggung soal target PSMS yang ingin promosi ke Liga 1, Azka mengaku akan berusaha maksimal memberikan kontribusi terbaik. Terutama dapat mencetak gol bagi PSMS di setiap laganya.

“Saya akui itu beban (soal target PSMS ke Liga 1), tapi saya santai tapi bukan berleha-leha. Saya tetap berusaha membuktikannya di lapangan. Karena sebagai pemain kami memiliki tanggung jawab,” katanya.

Sebagaimana diketahui, saat PSMS Medan mengadakan tes VO2 Max awal pekan ini, Azka yang baru tiba di Medan dinilai mendapat hasil terbaik dari seluruh pemain lainnya.


x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...