Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mantan Kapten MU Ungkap Pengalaman Berlaga di Derbi Milan

Mantan Kapten MU Ungkap Pengalaman Berlaga di Derbi Milan

Inter Milan berhasil meraih poin penuh di Giuseppe Meazza saat melawan rival sekota mereka, AC Milan, dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (9/2/2020). Tim besutan Antonio Conte berhasil membalikkan keadaan dengan menang 4-2 setelah sebelumnya tertinggal dua gol di babak pertama.

Ashley Young mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil melakukan comeback di babak kedua. Mantan kapten Manchester United ini mengatakan bahwa derbi itu merupakan salah satu pertandingan paling mengesankan dalam kariernya.

“Saat Anda bermain dan meraih kemenangan dalam Derbi Milan seperti yang tadi kami lakukan, hal itu luar biasa.”

“Saya datang untuk bermain sepak bola dan memenangi pertandingan. Saya rasa tidak akan ada yang lebih baik dari pertandingan itu.”

“Bisa dilihat dari cara kami merayakan kemenangan yang menunjukkan keadaan dan kekuatan tim. Hal itu menunjukkan karakter kami,” kata Young.

Sebelumnya sang pemain resmi bergabung bersama Inter Milan pada 17 Januari 2020. Young belum ada satu bulan merumput di Giuseppe Meazza kalau dihitung sampai Derby della Madonnina berlangsung.

Kemenangan 4-2 ini mengantar Inter untuk bertahan di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 54 poin. Mereka unggul selesih gol dari pesaing terdekat mereka, juara bertahan Juventus, dan unggul satu angka di atas Lazio.

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...