Home > Berita Bola > Manchester City Tak Bisa Mainkan Laporte di Leg 2 Lawan Real Madrid

Manchester City Tak Bisa Mainkan Laporte di Leg 2 Lawan Real Madrid

Pemain bertahan Manchester City, Aymeric Laporte, dipastikan akan absen cukup panjang untuk membela timnya di pertandingan-pertandingan krusial. Aymeric Laporte terpaksa harus kembali menepi lama dari lapangan setelah berkutat dengan masalah cedera.

Kali ini sang pemain harus kembali jalani masa pemulihan karena cedera hamstring yang dideritanya selama sekiranya sebulan. Hal itu terjadi saat timnya meraih kemenangan atas Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor akhir 2-1.

Laporte harus ditarik keluar pada menit ke-32 dan digantikan oleh Fernandinho. Padahal dirinya baru saja pulih dan bermain selama empat pertandingan setelah sembuh dari cedera lutut sejak bulan Agustus lalu.

Kabar berembus bahwa pemain bek berusia 25 tahun itu akan absen saat timnya bertanding melawan tim yang sama pada leg kedua di Stadion Etihad. Laporte . . . . . . pun dipastikan akan melewatkan final Piala Liga Inggris saat The Citizens bertanding melawan Aston Villa di Stadion Wembley pada Minggu (1/3/2020) pukul 23.30 WIB.

Sang pelatih, Pep Guardiola, mengklaim bahwa turunnya performa tim musim ini karena kehilangan sosok Laporte di lini belakang Man City. Hal itu membuat Guardiola harus kembali memutar otaknya untuk merombak tim dengan pemain seadanya.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...