Home > Berita Liga Champions > Manchester City Dinilai Butuh Sosok Pemimpin Seperti Sergio Ramos

Manchester City Dinilai Butuh Sosok Pemimpin Seperti Sergio Ramos

Manchester – David Silva menyebut Sergio Ramos adalah satu-satunya pemain di dalam skuad Real Madrid saat ini yang bisa meningkatkan tim Manchester City.

The Citizens bakal meladeni Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (27/02/2020) dini hari WIB.

Silva berharap City bisa mendatangkan Ramos karena tim membutuhkan figur pemimpin di lini belakang.

“Saya tidak akan memberi pendapat saya kepada Anda,” ujar Silva sembari bercanda ketika ditanya siapa pemain Real Madrid yang bisa meningkatkan skuad City dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan.

Saya memiliki banyak kolega dari tim nasional, yang saya sangat sukai. Dalam hal ini adalah Sergio [Ramos]. Saya sudah mengenal dia sejak lama. Ia adalah seorang pemimpin dan akan bagus buat kami.”

Silva juga menambahkan jika laga kontra Los Blancos sangatlah penting.

“Kami harus memperhatikan permainan kami, bermain . . . . . . lawan Real Madrid dan kemudian di liga,” ujar Silva lagi.

Kami telah memenangkan dua liga secara berturut-turut, liga yang rumit. Liverpool luar biasa tahun ini, sulit melakukannya setiap tahun, dan kami fokus pada kompetisi lain.”

“Setiap pertandingan di sini lawan Real Madrid adalah sangat penting. Kami bersama orang-orang kami di leg kedua, tapi untuk itu kami harus memiliki pertandingan dan hasil yang bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...