Home > Berita Bola > Manchester City Bisa Mainkan Aymeric Laporte Lawan Madrid

Manchester City Bisa Mainkan Aymeric Laporte Lawan Madrid

Pertemuan Manchester City dan Real Madrid akan terjadi pada fase knnock-out Liga Champions 2019-2020. Manchester City akan bertamu ke rumah Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu untuk menjalani leg pertama babak 16 besar, Rabu (26/2/2020).

Pep Guardiola memastikan bahwa Aymoric Laporte dapat diturunkan pada pertandingan itu setelah sebelumnya digosipkan kembali mengalami cedera. Kabar itu berhembus karena sang pemain terlihat digantikan oleh Nicolas Otamendi saat melawan Leicester City pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (22/2/2020).

“Laporte sendiri yang meminta saya untuk menggantinya dan kondisi dia tidak mengalami cedera. Terlalu banyak tekanan untuk menjaga pemain-pemain Leicester City yang bisa berlari cepat,” kata Guardiola.

“Tidak bisa kita lupakan bahwa absennya Laporte selama 4 sampai 5 bulan pada musim . . . . . . ini memengaruhi performa tim.”

“Tapi, kalau ditanya apakah dia siap untuk bermain penuh di kandang Real Madrid, saya dengan tegas berkata ‘ya’,” kata Pep.

Guardiola sebelumnya pernah memberikan pujian kepada penampilan Laporte. Bahkan sang pelatih pernah menyebut pemainnya sebagai ‘bek tengah kiri terbaik di dunia’ dalam sebuah wawancara.

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...