Home > Berita Bola > Manajemen Persebaya Berharap Kehadiran Makan Konate Bisa Memberi Dampak Positif

Manajemen Persebaya Berharap Kehadiran Makan Konate Bisa Memberi Dampak Positif

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan kehadiran Makan Konate diharapkan bisa membuat Bajul Ijo tampil baik musim ini. Makan Konate menjadi pemain asing terakhir yang direkrut oleh Persebaya Surabaya musim ini. Sebelumnya, Persebaya sudah mendatangkan Mahmoud Eid dari Palestina serta mempertahankan Aryn Williams dan David da Silva.

Kehadiran Makan Konate di Persebaya Surabaya membuat banyak pihak merasa senang. Top scorer Arema FC di Liga 1 2019 itu diharapkan bisa menambah kekuatan di lini tengah tim Bajul Ijo. Candra Wahyudi selaku manajer Persebaya Surabaya yakin kehadiran Makan Konate akan banyak membantu timnya pada musim ini.

“Makan Konate menjadi pemain terakhir yang kami rekrut untuk pemain asing,” kata Candra Wahyudi.

“Kehadiran Konate tentu kami harap dapat melengkapi kekuatan Persebaya Surabaya. Target kami musim ini menjadi juara bisa tercapai,” kata Candra Wahyudi menambahkan.

Musim ini, Persebaya Surabaya memang aktif berburu pemain baru sebagai persiapan tampil di Liga 1 2020. Tidak hanya pemain asing, beberapa nama lokal juga akan menghiasi tim Persebaya Surabaya musim ini seperti Hambali . . . . . . Tholib, Arif Satria, Bayu Nugroho, Patrich Wanggai, Zoubairou Garba, Angga Saputra, hingga Rivky Mokodompit.

Candra Wahyudi pun mengatakan bahwa timnya berpeluang masih akan mendatangkan beberapa pemain baru. Saat ini, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan pelatih Persebaya, Aji Santoso, soal kebutuhan pemain.

“Kuota pemain Persebaya belum penuh, masih ada ruang dari maksimal kuota 30 pemain yang didaftarkan,” kata Candra.

“Tapi, kalau dilihat sepertinya tim pelatih sudah cukup untuk perekrutan pemain baru,” kata Candra Wahyudi mengakhiri.

Kompetisi Liga 1 2020 rencananya akan segera dimulai pada tanggal 29 Februari 2020 dan beberapa tim sudah melakukan persiapan secara matang.

x

Check Also

Ketua Umum PSSI Benarkan Ada Mafia di Sepakbola Indonesia

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membenarkan adanya mafia bola di sepakbola Indonesia, namun ...