Home > Berita Liga Indonesia > Manager Borneo FC Senang Bisa Datangkan Titus Bonai

Manager Borneo FC Senang Bisa Datangkan Titus Bonai

Samarinda – Borneo FC akhirnya menjadi destinasi Titus Bonai pada kompetisi 2020. Pemain yang biasa dipanggil Tibo itu sejatinya sempat dikontrak Bhayangkara FC, namun akhirnya gagal karena pemain yang bersangkutan menolak dipinjamkan.

Manager Borneo FC Senang Bisa Datangkan Titus Bonai

Borneo bukan klub anyar bagi sang pemain karena ia pernah bergabung di 2017, lalu ia memperkuat PSM Makassar hingga gabung tim kota asalnya, Persipura Jayapura, pada kompetisi Liga 1 2019 lalu. Borneo menilai, Tibo sudah dianggap seperti keluarga.

Senang bisa bekerja sama kembali dengan Tibo. Dia dengan Borneo FC sudah seperti saudara, jadi kembalinya dia ke Samarinda jadi sesuatu hal yang menyenangkan,” ungkap Farid, selaku manajer Borneo, dikutip laman resmi klub.

Musim ini, Tibo akan kembali berkolaborasi dengan Imanuel Wanggai yang juga sebelumnya memperkuat Persipura. Borneo sangat percaya diri . . . . . . dengan bergabungnya Tibo, tim mereka mampu bersaing lebih baik pada musim ini.

Kehadiran Tibo semakin mempertajam barisan depan. Pelatih pastinya semakin banyak opsi untuk menerapkan apa yang dia inginkan,” urai Farid.

“Semoga kedatangan Tibo semakin membuat Borneo lebih berprestasi di kompetisi. Pastinya kami berharap, dengan komposisi pemain saatini, suporter bisa lebih bersemangat datang ke stadion memberikan dukungan pada tim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...