Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Maldini Puji Penampilan Milan Saat Lawan Juventus

Maldini Puji Penampilan Milan Saat Lawan Juventus

Milan – Paolo Maldini menolak mempermasalahkan beberapa keputusan wasit dan memilih fokus pada performa AC Milan di leg pertama semi-final Coppa Italia kontra Juventus, Jumat (14/02/2020) dini hari WIB.

Ante Rebic mengawali skor bagi Milan, namun Theo Hernandez diusir wasit lebih dulu usai mendapat kartu kuning kedua dan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti di menit-menit akhir laga di San Siro.

I Rossoneri tak puas dengan keputusan wasit, yang memberi kartu kuning kepada Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo dan Theo Hernandez dan menghadiahkan penalti atas handball Davide Calabria, yang hingga sekarang masih menuai pro kontra.

“Ada peraturan-peraturan yang terbuka untuk diinterpretasikan, tapi saya tidak akan terlalu fokus pada hal itu atay pemain yang disuspensi di leg kedua,” kata Maldini kepada Rai Sport.

Saya ingin fokus pada penampilan hebat dari tim dan rencana bagus oleh pelatih, khususnya di lini . . . . . . tengah. Kami keluar dari permainan ini dengan lebih percaya diri dibanding sebelumnya.

“Kami harus lebih klinis, karena kami tidak mencetak cukup gol dari kesempatan yang kami ciptakan. Ada penyesalan karena tidak memenangi laga, tapi ketika Anda tidak mengambil kesempatan Anda lawan tim berkualitas seperti Juventus, apa pun bisa terjadi.

“Kami tidak akan tanpa Ibra, Theo Hernandez dan Castillejo, tapi kami akan mendapat 11 pemain bersama, jadi itu hal penting!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...