Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Makin Moncer, MU Tak Rugi Beli Bruno Fernandes Rp 848 Miliar

Makin Moncer, MU Tak Rugi Beli Bruno Fernandes Rp 848 Miliar

Bruno Fernandes tampil menjanjikan sejak didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin 2020. Bruno Fernandes bisa melanjutkan tren positifnya bersama klub raksasa asal Inggris, Manchester United.

Dirinya pun sanggup menjalankan tugas sebagai seorang playmaker menggantikan Paul Pogba dan Soctt McTominay yang masih menepi dari lapangan karena cedera. Pembelian sang pemain dengan mahar sebesar 47 juta pound atau sekitar Rp848 miliar tidak diragukan lagi bisa mendongkrak performa Man United.

Pemain berkebangsaan Portugal itu memberi bukti bahwa keputusan Ole Gunnar Solskjaer menggaet dirinya adalah keputusan yang tepat. Ia berkontribusi aktif dalam kemenangan yang diraih Manchester United saat melawan Club Brugge pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (27/2/2020).

Bertanding di Old . . . . . . Trafford, Fernandes yang berperan sebagai playmaker bisa menjadi aktor penting dalam penguasaan bola sebesar 66,8% pada pertandingan itu. Pada lima pertandingan pertamanya, Fernandes mengantongi dua gol dan dua assist saat membela Setan Merah. Mari kita lihat bagaimana kelanjutan performa Bruno Fernandes bersama Man United hingga akhir musim nanti.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...