Home > Berita Bola > Makan Konate Targetkan Juara di Liga 1 2020 Bersama Persebaya

Makan Konate Targetkan Juara di Liga 1 2020 Bersama Persebaya

Pemain anyar Persebaya Surabaya, Makan Konate, berharap dapat menjadi pencetak gol terbanyak dan membawa tim menjuarai Liga 1 2020. Harapan penting disampaikan Makan Konate setelah resmi berseragam Persebaya Surabaya musim ini. Makan Konate berharap dapat membawa Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 1 2020, sekaligus ingin menjadi pencetak gol terbanyak bagi tim beralias Bajul Ijo itu.

Hal itu disampaikan Makan Konate di sela-sela perkenalan secara langsung oleh Persebaya Surabaya. Makan Konate akan menjadi pemain penting di tim Persebaya Surabaya pada musim ini.

“Ya doakan saja Persebaya biar lebih baik musim ini dan saya sendiri memiliki target bisa menjadi pencetak gol lebih banyak dari tahun kemarin,” kata Makan Konate.

“Mudah-mudahan saya juga ingin juara bersama Persebaya Surabaya musim ini,” kata Makan Konate.

Makan Konate menjadi pemain paling produktif di Arema FC dengan sumbangsih 16 gol dan 10 assist di sepanjang musim 2019. Jumlah gol itu . . . . . . menjadi yang paling banyak di antara pemain-pemain Arema lainnya.

Penampilan bagus itu juga yang membuatnya masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 2019. Makan Konate tidak menyebut secara rinci berapa gol yang ingin dirinya cetak bersama Persebaya Surabaya musim. Hanya saja, pemain asal Mali itu ingin mencetak lebih dari 20 gol.

“Kalau diizinkan oleh Tuhan, saya ingin mencetak gol lebih banyak. Doakan saja agar saya bisa mencapai itu (mencetak lebih 20 gol),” kata Makan Konate.

x

Check Also

Taisei Marukawa Dihubungkan Dengan Persis Solo, Bakal Hengkang Dari Persebaya?

Denpasar – Sebuah kabar yang cukup mencemaskan para suporter Persebaya Surabaya menyebutkan bahwa salah satu ...