Home > Berita Liga Champions > Lyon Tak Akan Berikan Penjagaan Khusus Untuk Ronaldo

Lyon Tak Akan Berikan Penjagaan Khusus Untuk Ronaldo

Madrid – Rudi Garcia akui Cristiano Ronaldo masih berada di deretan pemain terbaik dunia, namun pelatih Lyon itu tak akan memberikan penjagaan khusus untuk mesin gol Juventus tersebut.

Lyon akan menjadi tuan rumah bagi jawara Serie A di Groupama Stadium, Kamis (27/02/2020) dini hari WIB, untuk leg pertama 16 besar Liga Champions.

Ronaldo mengemas gol di 11 laga beruntun Serie A dalam kemenangan 2-1 atas SPAL dan menyumbangkan 65 gol di babak gugur Liga Champions.

Arsitek tim Lyon Garcia sadar ancaman yang disuguhkan Ronaldo, namun ia memperingatkan pasukan arahannya ada lebih banyak hal yang perlu diperhatikan dari Juventus dibanding satu pemain.

Saya tidak tahu dia, tapi ia profesional hebat,” kata eks pembesut Roma ini dalam konferensi pers.

Ia bekerja lebih banyak dibanding yang lain, sebelum dan sesudah . . . . . . sesi. Menarik bagi olahraga ini memiliki pemain sepertinya. Ia di antara yang terbaik di planet ini dan senang menghadapinya.

Tidak ada rencana anti-Ronaldo — kami harus menghadapi dengan semua para juara mereka. Jika kami butuh rencana anti-Ronaldo, kami butuh rencana anti-Dybala, rencana anti-Higuain.

Terlalu banyak pemain bagus di tim ini untuk menyelesaikan masalah secara individu. Kami harus menyelesaikannya secara kolektif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...