Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Lumat Valencia, Atalanta Berpeluang Melaju Ke 8 Besar Liga Champions

Lumat Valencia, Atalanta Berpeluang Melaju Ke 8 Besar Liga Champions

Atalanta sukses tampil menggila di leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Valencia, Rabu, (19/2/2020) di Giuseppe Meazza. Menjadi klub debutan Liga Champions, Atalanta berhasil mencatatkan sejarah ke fase gugur di kesempatan pertama mereka debut.

Mimpi luar biasa mereka kembali bisa dilanjutkan saat mereka menggilas Valencia dengan skor 4-1 di babak pertama 16 besar. Dalam pertandingan ini Atalanta memang menurunkan kemampuan terbaiknya sementara Valencia kehilangan banyak kekuatan karena skorsing dan cedera.

Atalanta berhasil membuka angka di menit ke-16 melalui kaki Hateboer hasil dari umpan silang Papu Gomez. Gol ditambah kembali oleh Atalanta jelang akhir babak pertama oleh Josip Ilicic. Di babak kedua, Atalanta tetap tampil kesurupan dan tidak menurunkan tensi serangannya sedikitpun.

Hasilnya di menit ke-57, Remo Freuler sukses mencetak gol ketiga Atalanta. . . . . . . Gol ketiga ini adalah hasil serangan balik cepat yang dilancarkan Atalanta. Gol keempat akhirnya kembali disarangkan Atalanta berhasil disarangkan oleh Hateboer.

Tidak mau kandas begitu saja, Valencia memperkecil kedudukan melalui gol Denis Cheryshev dan sampai peluit akhir dibunyikan skor bertahan 4-1. Kemenangan 4-1 merupakan modal yang cukup dahsyat bagi Atalanta untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions tentunya.

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...