Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Luke Shaw Anggap Kritik Untuk Manchester United Tidak Adil

Luke Shaw Anggap Kritik Untuk Manchester United Tidak Adil

Manchester – Pemain belakang Manchester United Luke Shaw menganggap klubnya mendapat perlakuan tidak adil karena sering mendapat kritik, dengan ia menambahkan bahwa klub raksasa seperti Arsenal justru jarang mendapat hal tersebut.

Luke Shaw Anggap Kritik Untuk Manchester United Tidak Adil

United dan Arsenal kehilangan konsistensi dalam beberapa musim terakhir dan mereka kini tertinggal jauh dibelakang rival-rivalnya untuk perburuan empat besar.

United untuk sementara gagal menang di tiga partai terakhirnya di liga, berada di posisi kesembilan dan berjarak enam angka di belakang tim posisi empat Chelsea, sementara Arsenal terperosok di urutan ke-11 jelang laga kontra Newcastle United pada Minggu (16/02/2020) ini, usai sebelumnya bermain imbang di empat pertandingan terakhirnya.

Kepada The Mirror, Shaw mengatakan: “Saya harus punya kulit tebal. Terkadang ini mudah bagi orang-orang untuk melupakan apa yang telah saya lalui.

Anda harus punya kulit tebal untuk bermain bola di mana pun, namun terlebih di klub terbesar di dunia di sini di United. Semua orang menyaksikan dan ingin mengkritik ketika Anda kalah.

“Mereka hanya menunggu momen untuk mengkritik ketika ada yang salah, namun itu adalah bagian dari sepakbola dan parsel ketika memperkuat United.

Bukannya bermaksud tidak hormat kepada . . . . . . Arsenal, yang merupakan klub fantastis, namun mereka juga tidak sedang menjalani musim terbaiknya dan justru jarang disebut.

Saya rasa ini cukup lucu bahwa jika itu United, semua langsung mengkritik, tapi Arsenal justru dilewatkan.

“Dengar, kami tahu ketika kami tidak cukup bagus dan ada kalanya kami begitu. Kita semua tahu mengapa kita di sini.

Kami di sini untuk mengembalikan klub ini ke tempat semestinya – memenangkan trofi dan menantang gelar. Dan saya sejujurnya percaya kami berada di jalur yang tepat.

“Kami tahu ketika kami tidak sedang dalam performa terbaik dan kami tahu apa saja yang bisa kami raih ketika kami bermain baik – namun kami harus terus berusaha, dan itulah mengapa saya percaya ada banyak hal bagus ke depannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...