Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Lukaku Sindir Ibrahimovic Usai Inter Tumbangkan Milan

Lukaku Sindir Ibrahimovic Usai Inter Tumbangkan Milan

Striker sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku, langsung menyindir megabintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, setelah timnya memenangkan pertarungan Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2019-2020 di Giuseppe Meazza Stadium. Inter Milan berhasil membantai ‘saudaranya’, AC Milan, di Giuseppe Meazza dengan skor 4-2 di matchday ke-23 Serie A Liga Italia pada Senin, 10 Februari 2020 dini hari WIB.

Padahal, Inter tertinggal 0-2 terlebih dulu di babak pertama melalui gol Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Romelu Lukaku sendiri bisa menyumbang gol terakhir bagi Nerazzurri pada injury time menit ke-90+3. Ini adalah gol keduanya ke gawang Gianluigi Donnarumma semenjak ia berseragam Inter setelah resmi pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Di pertandingan itu, ia juga kelihatannya ingin membuktikan siapa yang lebih hebat antara dirinya dengan Ibrahimovic. Selama ini, banyak orang yang memang langsung membanding-bandingkan antara Lukaku, Ibrahimovic, dan Cristiano Ronaldo dari Juventus terkait siapa yang lebih hebat.

Setelah membuat Inter menang 4-2, Lukaku lalu mengunggah foto dirinya sedang melakukan selebrasi di Giuseppe Meazza. Striker asal Belgia itu terlihat melepas jersey hitam-birunya dan mengangkatnya ke udara, seakan-akan memberi simbol bahwa ia sangat bangga terhadap timnya sekarang.

Tapi, ternyata ia juga menuliskan sesuatu di caption yang sangat menggelitik hati para pecinta sepak bola Inter dan Milan. Lukaku menuliskan, ‘Ada raja baru di kota ini,’ dalam unggahan itu. Kalau kita benar-benar melihat sejarahnya, maka tulisan itu merupakan sindiran untuk Ibrahimovic.

Selama ini, Ibrahimovic memang sering disebut ‘King of Milan’ atau ‘King Zlatan’. Hal ini dikarenakan bintang asal Swedia itu tetap bisa tampil ganas setelah resmi gabung AC Milan walau dirinya sudah berusia 38 tahun. Ditambah lagi, sikapnya yang angkuh memberi kesan bahwa dia adalah raja di lapangan.

Lukaku kelihatannya ingin menciptakan sedikit sensasi melalui tulisannya itu. Dalam pertandingan itu, Ibrahimovic memang mencetak gol, tapi gol itu ternyata sama sekali tidak membantu AC Milan untuk menang dan Romelu Lukaku malah membalas dengan gol di injury time yang membuat mereka menang 4-2.

‘Ada raja baru di kota ini’ seolah memberi arti bahwa raja sebelumnya, yaitu Ibrahimovic, sudah berakhir ‘masa jayanya’ di Milan dan sekarang, muncul raja baru yang lebih hebat untuk menggantikan posisi raja sebelumnya. Raja baru inilah yang bernama Romelu Lukaku.

Terlepas siapa yang lebih hebat antara Lukaku dan Ibrahimovic, tapi kedua bintang top dunia itu sudah membantu kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia naik popularitas. Bahkan, beberapa pihak pernah meyakini bahwa Liga Italia sekarang akan menarik minat pemain dari liga lain untuk hijrah ke Italia di bursa transfer.

x

Check Also

Aji Santoso Tak Larang Pemain Persebaya Pulang Kampung

Waktu libur yang diberikan Persebaya sebenarnya sudah berakhir pada Kamis (19/3/2020). Pada hari Jumat kemarin, ...