Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Louis Saha Menilai Kritikan Untuk Martial Tidak Adil

Louis Saha Menilai Kritikan Untuk Martial Tidak Adil

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha memberikan pembelaan untuk Anthony Martial. Ia menilai sang pemain kerap mendapatkan kritikan yang sebenarnya tidak adil untuknya.

Martial digaet oleh United pada tahun 2015 silam. Manchester United memberikan tebusan yang cukup besar pada saat itu untuk merekrutnya dari AS Monaco.

Empat tahun terakhir, Martial memang beberapa kali tampil gemilang di lini depan MU. Namun inkonsisten juga sering terlihat sehingga ia kerap banjir kritikan.

Namun Saha menyebut kritikan yang diterima kompatriotnya itu sejatinya tidak adil. “Martial sering sekali dikritik karena sikapnya, namun terkadang orang-orang sering salah mengintepretasikan dia dan itu adalah masalah utama di industri ini,” beber Saha kepada Manchester Evening News.

Orang-orang yang tidak mengenal anda sering kali mencoba berasumsi mengenai anda. Saya sendiri kerap . . . . . . menjadi korban dari aksi-aksi seperti tiu.”

Mereka akan mencoba menyoroti salah satu sikap anda dan lalu mereka mulai mengkritik anda dengan hal itu ketika anda tidak bermain dengan konsisten.”

Saya rasa kita bisa bilang bahwa kritikan-kritikan yang sama juga dialamatkan ke Paul Pogba. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima kritikan itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...