Home > Berita Bola > Lionel Messi Buka Suara Soal Hukuman Untuk Manchester City

Lionel Messi Buka Suara Soal Hukuman Untuk Manchester City

Madrid – Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, ikut menanggapi soal hukuman larangan bermain di Liga Champions selama dua tahun yang dijatuhkan kepada Manchester City.

Sebelumnya, Man City dijatuhi hukuman tak boleh berpartisipasi di kompetisi Eropa oleh UEFA untuk dua musim ke depan ditambah denda senilai £25 juta karena melakukan pelanggaran serius terkait aturan Financial Fair Play (FFP).

Man City dihukum UEFA karena dianggap menggelembungkan catatan pendapatan dari pihak sponsor. Kendati demikian, pihak klub berencana bakal mengajukan banding.

Ini mengejutkan karena tidak ada yang mengira hal seperti itu bisa terjadi,” ucap Messi kepada surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, Kamis (20/02/2020).

“Paris [Saint-Germain] membayar denda atau saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya. Jika pada akhirnya City dengan para pemain, . . . . . . klub, dan uang yang dihabiskannya tidak bermain di Liga Champions, itu akan aneh.”

Jika City tidak ke Liga Champions, ada banyak pemain yang mungkin akan pindah, atau mungkin saja bertahan.”

“Liga Champions sangat menarik sehingga dua tahun tanpa bermain di kompetisi tersebut bisa kacau,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...